It’s My Little World

Heyho yeorobuuuunn!!!

Ini adalah yang punya blog aneh nan ajaib nan entah apa lagi yang harus gw bilang tentang keantahberantahan blog ini (♒˙ε˙♒) HAHAHA

Oke, saya akan perkenalkan diri terlebih dahulu.. Simple sih, gw punya nama *yaiyalah* nama gw Crystal Green, gak usah nanya kenapa nama gw gitu *lagian siapa yang mau nanya* gw dilahirkan pada tanggal 4 Oktober 1990, eh tanggal lahir gw sama kaya YooBin Wonder Girls loh.. Hahahahaa *penting abis* jadi umur gw udah, ya bisa dibilang berkepala 2–»20,5 thn.. Gya gya gya gya.. Gw udah tua (=Д=) !!!! NGEK! -..-” ah, gw sekarang kuliah loh!! Kuliah!!! Kuliah di Universitas Padjadjaran Fakultas Hukum HAHAHA *bangga* angkatan 2009 ya ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~ !

Eh bisa dibilang gw penikmat eh? Pecinta Kpop.. HAHAHA.. Eh tapi masih batas normal kok.. Seriusan.. Gw gak suka ngebash..ngebash.. *ngebash=gak normal self opinion loh m(_ _)m*

Kalo ditanya fandom.. Ehmmm… Apa ya… Ah terserah deh… HAHA.. Tapi ya gitu deh.. Eh -,-” labil.. Hahahaha.. Gak..gak..gak..Cassie,soon to be A+,Hottest🙂 itu itu itu itu!!! Lah gitu deh… Hahahahaha

Kalo ditanya gw suka Kdrama apa gak, gw suka.. Tapi termasuk picky kalo masalah Kdrama.. Gak semua gw tonton -,-” HAHA

i’m a DBSK (JYJ+HOMIN), MBLAQ, 2Oneday, Bigbang, Infinite Wondergirls, Kara, Miss A, 2ne1, Mblaq Hello Baby Spazzer xD LOL