Moving On Tumblr

halo, ini saya kembali lagi setelah hiatus untuk sekitar sebulan… UTS udah selesai, malah sebentar lagi mau UAS.. maaf sekali lagi maaf kalau misalnya saat ini saya tidak bisa memposting berita di blog saya ini dikarenakan tugas saya ternyata menghimpit, dan kegiatan saya makin gila-gilaan T^T… oh iya mau ngabarin aja kalau kalian masih kangen liat-liat blog saya, saya sementara pindah ke tumblr buat posting gambar karena itu mudah, tidak perlu menerjemahkan.. hahahaa… kalian bisa mengunjungi Tumblr saya di JustAnotherRandomTought itu isinya rata-rata gambar hasil reblogan atau kalau niat ada beberapa gambar hasil editan saya sendiri. gambarnya kebanyakan foto-foto DBSK karena saya cassie… bagi yang cassie bisa dilihat-lihat, bagi yang bukan cassie, kalian siapa tau bisa jadi cassie :3. untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada kalian. salam hangat๐Ÿ˜€

for my foreigner reader please visit my tumblr page atย JustAnotherRandomToughtย you can find so many DBSK picture since i am a cassie xD you can enjoy it. if you’re not a cassie i hope you can be a cassie like me xD i hope you can enjoy my tumblr page.. you can give me any critic if you want xD thank you๐Ÿ˜€