[HIATUS]

saya selaku admin dan author tunggal blog aneh ini mau bilang kalau saya ijin mau HIATUS sampai waktu yang tidak di tentukan. saya tidak akan mengupdate berita aneh apapun dalam blog ini. saya lagi dikejar-kejar untuk kuliah yang bener-bener gila. tugas mati satu tumbuh seribu. selain itu author juga udah mau UTS *nangis dipojokan* tapi authornya belom belajar, mana ada 10 mata kuliah lagi.. jadi harus apa yang author lakukan? berserah.. *nanya sendiri jawab sendiri* maka dari itu saya meminta doanya supaya saya kuat menjalani tahun ke3 kuliah saya. semoga saya selesai teapt waktu dan menjadi sarjana hukum yang bener-bener waras.. soalnya sekarang author otaknya lagi koclak… pindah posisi kayanya deh otaknya authornya. oh iya kalian sebagai readers yang setia membaca blog yang antah berantah ini semoga sabar dan memaklumi saya sebagai author dan admin tunggal yang dipenuhi dengan jadwal jumpa fans *kuliah maksudnya* T___T tolong aim!!! semoga kalian mengerti dan memahami kesarapan author T___T

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

for my overseas reader, i’m gonna in my hiatus period bacause of my assignments killing me softly… slowly but sure. i have to analize many things as a student law.. =___=” it’s a little bit annoying =_=” and then i hope you can wait me until i finishing the assignments.. =~=… i will have my mid term semester exam 2 weeks later.. and… just forget it.. i hope you can enjoy my blog.. thank you for being my reader.. thank you for visiting my blog. sorry for my lame english, it can happened because it’s been a long time i haven’t speaking english and writting in english.. i hope you can understand. please dont check my grammar, my weakness is in grammar T___T i have to learn it again. by the way, i hope you can reach your dream.

THANK YOU~ TERIMA KASIH~ KAMSAHAMNIDA~ ARIGATOUGOSAIMASU~ XIE XIE DA JIA~ GRASIAS~