[News] Kim Jaejoong Says, “When I Get A Girlfriend, I Want To Make Her A Tasty Pot Of Soybean Paste Stew”

Kim Jaejoong adalah “pria dengan wajah rupawan”. Tidak ada hal yang tidak dapat ia lakukan. Bernyanyi, akting, dan jangan lupakan kemampuannya mengarahkan dari JYJ Asia Tour dan Gala Show Sohn Yeon Jae. Ia menunjukan kemampuannya dan mengatakan “aku ingin mencoba semuanya kecuali menjadi komedian”

Hal pertama yang ia ingin lakukan ketika senggang adalah mendapatkan lisensi memasak. “Aku rasa ada sebuah (Dae) Janggeum didalam diriku. Setiap saat aku mencoba sesuatu, aku dapat menebak resep dengan lidahku. Dalam kata lain, aku dapat memberitahu apa saja yang ada dalam masakan itu. Aku mengagumi diriku sendiri. Ini mungkin saja karena aku tumbuh dengan memakan masakan lezat yang dibuat oleh ibuku yang sangat pandai memasak. Aku bahkan dapat membuat rasa yang hampir sama masakan yang baru sekali ku cicipi. Saat aku pergi dengan Yoochun dan Junsu, aku selalu menyiapkan makanan dan semua orang mengatakan masakan ku enak. Baru saja, aku mendownload sebuah resep untuk spaghetti dengan daging babi dan sambal cabai merah dan membuatnyan dan ini luar biasa.”

Dengan kemampuan memasak seperti ini, Kim Jaejoong mengatakan saat dia memiliki seorang kekasih, ia ingin membuatkan sebuah rebusan pasta kacang kedelai. “kemampuan terhebatku dalam memasak adalah membuat rebusan (stew). Jika aku aku memasak sepanci rebusan pasta kacang kedelai dengan resep yang ada, aku rasa dia akan suka. Aku tak sabar menantikannya. Haha.”

Source: [donga]
Translated & Shared by: dongbangdata.net
shared by: dkpopnews
indonesian translated: angangwoo

Posted with WordPress for BlackBerry.