Park Yoo Chun : “Jika Kekasihku Pembohong, Aku Tidak akan Bisa Menerimanya”

Park Yoochun mengatakan “jika kekasihku suka berbohong, aku tidak akan bisa menerimanya”

Park Yoochun yang bermain sebagai pewaris konglomerat Song Yoo Hyun dalam MBC “Miss Ripley” mengatakan bahwa ia tidak akan menerima hubungan seperti yang terjadi dalam film di kehidupan nyatanya.

Pada 7 Juli 2011, situs “Miss Ripley” merilis sebuah video wawancara Park Yoochun, di dalamnya membicarakan tentang perannya di dalam drama dan hal-hal yang dihadapi ketika memerankan itu.

Dia mengatakan “aku tidak merasa tertekan pada peran CEO, tetapi beberapa pikiran lebih kepada masa lalu dan masa depan dari Song Yoo Hyun sebagai seseorang yang memerankannya

Mengenai partisipasinya dalam soundtrack drama “An Empty Space Left For You,” Park Yoochun mengatakan “aku dengar itu masuk tangga lagu, tapi aku telah melihatnya sendiri. Aku menerima lagu ini ketika kami (JYJ) sedang melakukan tur di Amerika. Sesaat kembali ke Korea, langsung merekam lagu ini di tengah-tengah syuting, dan membuat perubahan pada lagunya dua kali. Bagaimanapun, aku pribadi merasa ada bagian yang harus ditambah

Park Yoochun menekankan “ketika aku tampil pada layar televisi, aku sedikit malu.” “dan ketika aku menontonnya di televisi, laguku sebagai latar belakangnya, terasa sangat aneh” Dia mengatakannya sambil menunjukkan ekspresi malu-malu.

Baru-baru ini, ia mengubah penampilannya dan sekarang dengan rambut barunya yang terpotong pendek dan terlihat sporty, yang menampilkan ketampanannya lebih lagi, dan untuk hal ini Park Yoochun mengatakan “sebenarnya aku ingin memotong rambutku pada episode 2 atau 3, tetapi karena konser dunia, itu tertunda sampai sekarang.” “pada bagian drama nantinya, akan ada adegan yang emosional. Karena, menurut pendapat sutradara, skenario, dan para staf, aku memotong rambutku

Juga, lagu “Miss Ripley” Song Yoo Hyun baru saja menemukan bahwa Jang Miri mendekatinya dengan motivasi lain, menambah level menarik dari drama. Untuk hal ini, Park Yoochun mengatakan “baru saja (Yoo Hyun) terpukul keras, tapi meskipun seperti itu, dia tidak mengubah perasaan cintanya segera dan memilih untuk menutupinya

Park Yoochun juga mengatakan “meskipun aku ingin mengerti dan menerima masa lalunya, tapi untuk melupakannya itu pasti menjadi hal yang sulit.” “Jika aku menerima masa lalunya, maka aku harus mendapatkan sakit (sakit hati) yang aku harus derita setiap hari. Jika itu aku, aku tidak akan melakukannya. Ini agak sulit.” Dia mengungkapkan dengan tegas tentang apa yang ia lakukan jika hal serupa terjadi pada dirinya, menarik banyak perhatian.

Shared by:sharingyoochun
indo trans by: angangwoo

Posted with WordPress for BlackBerry.