[NEWS] 110517 Yuchun, “I want to appear on entertainment shows, but it keeps getting canceled”

Anggota JYJ dan Actor Park YooChun (25) menyatakan dia “tidak keberatan seringnya pembatalan penampilannya pada program hiburan”

Park YooChun berpartisipasi pada drama Senin-Selasa baru MBC “Miss Ripley” konferensi pers diadakan pada tanggal 17 Mei 2011 pagi hari di hotel Seoul JangChoong-dong Banyan Tree.

“Miss Ripley” menceritakan seorang wanita, muak dengan kehidupannya yang miskin, yang berbohong untuk mendapatkan sebuah kesempatan dan mendapatkan hidup baru dan membangunnya dari awal sebagai hasilnya.

Dalam drama ini, Park YooChun berperan sebagai Song YooHyun (Yutaka), yang bermimpi sukses lewat kemampuannya, dan dengan hasrat bermain pada pemilik resort yang benar-benar merasakan jatuh cinta kepada Jang MiRi (Lee DaHae), sebuah karakter yang pas untuknya untuk kesuksesan dia.

Park YooChun yang mencoba kemampuannya untuk kedua kalinya sebagai aktor lewat “Miss Ripley” setelah kesuksesannya pada drama pertamanya “SKK Scandal” mungkin mendapatkan tekanan dua kali lebih besar dan kerja yang lebih berat. Untuk alasan itu, dia harus membuat kemampuan aktingnya bertambah dan mempromosikannya. Bagaimanapun, tidak seperti bintang lainnya, Park YooChun tidak dapat menggunakan program hiburan pada saluran nasional sebagai ajang promosi

Penampilan YooChun pada program hiburan tidak diperbolehkan sebagai anggota JYJ dan sebagai aktor utama “Miss Ripley”. Ini mungkin karena jadwal syuting yang sibuk, tetapi pada kenyataan bahwa karena YooChun adalah JYJ yang dia tidak dapat tampil pada program tersebut.

Pada hal ini, YooChun menunjukan sisi tenangnya dan berkata “Aku ingin tampil pada acara hiburan. Ini sering tidak berhasil tapi aku tidak melakukannya”

Untuk YooChun, dia menunjukan penyesalannya karena dramanya bentrok dengan “JYJ World Tour Concert” dari pada tampil pada acara hiburan. Park YooChun mengemukakan isi hatinya dengan jujur “Tahun lalu, SKK Scandal dan konserpun bertabrakan juga, jadi aku memiliki harapan yang besar bahwa tahun ini tidak akan bentrok lagi. Aku benar-benar minta maaf karena tidak dapat fokus pada satu hal.”

Park YooChun, yang bekerja dengan sebuah jadwal syuting film yang memaksanya tidak tidur bahkan untuk satu jam, mengemukakan rasa terima kasihnya dan permintaan maafnya kepada aktor lainnya dibanding dirinya sendiri. Menyatakan “tidak memiliki keinginan untuk melakukannya, aku meminta maaf yang mungkin kerepotan karena aku”

(One-sentence summary of Ripley omitted)

Source: Sports Seoul
Translation by: withJYJ
Shared by: JYJ3
Indo Trans by: angangwoo @WP
Please remove with full credits

Posted with WordPress for BlackBerry.