[Trans] 110421 Park Yoohwan, “Instead Of Buying A Gift For My Brother, I Let Him Take Care Of My Bank Account”

<ahref=”https://angangwoo.files.wordpress.com/2011/04/57426012011042013411057.jpg”&gt;

Kami bertemu Yoo Hwan untuk mewawancarainya.

Selama wawancara Yoo Hwan memakan roti isi untuk makan siangnya dan berkata “aku punya alerrgi terhadap tomat.” Tapi pada saat kami tanya ‘bahkan kau tidak bisa dengan saus tomat?’ Dia mengatakan “saus tomat tidak masalah.” Saat kami tanya ‘apa yg terjadi saat kau memakan tomat?’ Dia memecahkan es dan membuat kami tertawa dan dia mengatakan “mukaku akan mengerut”

Sebelumnya Park Yoo Hwan diketahui sebagai aktor Park Yoo Hwan, dia selalu mendapat julukan adik Park Yoo Chun terpampang di depan namanya. Park Yoo Hwan memulai debut karirnya di bagian akting setelah mendapatkan pelajaran akting dari kelas akting kakaknya dimana dia tertarik pada pesona akting dimana kau dapat merasakan ‘pengalaman yang baru’ setiap hari. Lalu dia mengambil langkah pertama didalam industri ini dengan tampil sebagai ‘Han Seo Woo’, pria yang ingin terlihat dewasa didepan keponakannya yang lebih tua dari dia, pada drama setiap minggu MBC ‘Shiny Shiny Shining’

Kalian dapat merasakan cinta yang tidak terbatas dari Park Yoo Hwan miliki untuk kakaknya, seperti yang ia katakan “aku rasa banyak orang memberitahu kakakku ‘aku menikmati shiny shiny shining’ atau ‘aku menyukai akting saudaramu Park Yoo Hwan,’ dan “meskipun kakakku tidak menunjukkannya, aku tahu dia bangga padaku”

Apa yang Park Yoo Hwan antisipasi sekarang adalah tidak lain dari drama Yoo Chun bulan mei, MBC ‘ripley’. Seperti yang diketahui, kedua drama tersebut diproduksi oleh sistem broadcasting yang sama, dia percaya bahwa kedua drama tersebut akan berkahir pada tanggal yang sama. Dia mengatakan “apa yang aku antisipasi sekarang adalah kenyataan bahwa aku akan bertemu dengan kakakku saat aku bekerja sebagai aktor,” dan “paling tidak aku bisa meminum secangkir kopi dengannya di ruang tunggu , bercanda, dan membagi cerita.”

Lalu dia menambahkan “aku mendengar bahwa drama kami berakhir hampir bersamaan dengan drama kakakku” dan “meskipun kami tinggal di satu rumah, kami tidak dapat bertemu sering jadi aku ingin menghabiskan waktuku dengannya”

Ketika ditanya kemana mereka akan pergi jika mempunyai waktu luang, Park Yoo Hwan berpikir untuk hal ini beberapa saat sebelum dia menjawab, “aku ingin pergi ke pantai yang berpasir putih dan airnya berwarna biru”, dan “aku tidak pernah ke tempat seperti itu sebelumnya. Aku benar-benar ingin pergi ke tempat seperti itu dengannya suatu saat nanti.”

Baru-baru ini Park Yoo Chun menjadi perbicaraan saat diketahui bahwa dia membelikan adiknya sebuah mobil mahal. Sekarang dia telah debut menjadi aktor dan menghasilkan uang sendiri, kami bertanya pada Park Yoo Hwan jika dia membelikan sesuatu pada kakaknya dan dia mengatakan “suatu waktu aku mentraktir dia makan malam tapi aku tak pernah memberikan dia hadiah (barang).” Yoo Hwan menunjukan bahwa dia mempunyai kepercayaan penuh pada Yoo Chun saat dia mengatakan “tapi kakakku mengurus semua keuanganku yang aku peroleh sampai sekarang”

Saat kami mengingatkannya bahhwa dia tidak dapat terlepas dari dibandingkan dengan kakaknya Park Yoo Chun selama mereka berada di industri hiburan, Park Yoo Hwan menunjukan betapa kuatnya tali persaudaraan yang mereka miliki seperti yang dia katakan “karena kami keluarga aku tak pernah memandangnya sebagi sebuah persaingan,” dan “sebenarnya aku suka dibandingkan dengannya”

Source: [diodeo news]
Translated & Shared by: dongbangdata.net
Shared by: sharingyoochun.net
Indo trans by: angangwoo @WP

Take Out With Full Credit