[Trans] 110415 Yunho Talks Of The Split “I’ve Protected TVXQ Till Now And I Will Keep Protecting TVXQ”

TVXQ membicarakan mengenai perasaan mereka saat grup terpisah menjadi 2.

TVXQ tambil pada acara TvN “Taxi” pada tanggal 14/4/2011.

mengenai perpecahan, U Know Yun Ho mengatakan, “ini bohong jika aku mengatakan tidak sakit saat kami berdiri sebagai duo di atas panggung” dan “kami juga sangat mengetahui bahwa ketiga orang teman kami (JYJ) adalah orang yang berbakat dan baik hati, tapi ini menyakitkan karena kami dihadapkan berbagai pandangan kekhawatiran saat kami kembali sebagai duo bahkan banyak orang yang menkritik kami dan mengatakan ‘apakah kamu benar-benar yakin akan sukses dengan menjadi duo?’

Yun Ho menambahkan, “itu hal yang paling mengecewakan karena aku telah yakin akan melindungi TVXQ adalah yang terpenting”, dan “aku melindungi TVXQ sampai sekarang, dan aku akan terus melindunginya”

Chang Min menyatakan, “ini benar sedikit sakit karena perpecahan ini menjadi sebuah kenyataan bahwa yang dapat mengubah pendapat kami dan kami berdua tidak berdiri pada garis perpecahan”, dan “ini benar aku merasa sedih dan khawatir (album baru)  karena kami selalu berdiri pada tempat yang sama, melakukan hal yang sama dan persiapan, seperti yang biasa kami lakukan.

dia juga menambahkan, “tetapi kamu tidak dapat mengembalikan waktu dan mengulang hal yang telah terjadi, aku suka berpikir untuk menerima apa yang terjadi dan bekerja keras untuk menunjukan kepada orang lain bahwa kami telah berkembang”

source: [newsen]
translated by: dongbangdata.net
Shared by: sharingyoochun.net
indo translated: angangwoo.wordpress.com