Thank You For Visiting This Blog

Thank you for visiting this blog๐Ÿ™‚

Annyeong yorobuunnn!!!!
Saya sebagai admin/author dari blog ini mengucapkan terima kasih yang sebesar2nya buat para pengunjung blog ini๐Ÿ™‚

Saya sadar saya sebagai author masih labil dalam hal:

1. Ngepost berita
Sorry kalo beritanya kurang banget update. Ini dikarenakan banyak hal yang menghalangi kekreativitasan author dalam menulis berita (reader: alesan lu bilang aja males hahahaha). Selain itu, bahasanya, kadang bahasa indonesia, kadang inggris. Ini juga tergantung mut authornya. Kalo pgn nerjemahin pake bhs indonesia, kalo gak ya pake artikel terjemahannya -____- mianhaaaeee *deep bow

2. Jumlah artis yg diberitakan
Ini juga maaf bgt ya -____- kalo author suka ngepost berita yang artisnya cuma itu2 aja. Author bingung mw ngepost beritanya siapa. Habisnya author cuma mendengarkan beberapa artis korea aja, gak semuanya author dengerin, terutama artis2 baru (~-..-)~ author kurang apdet kalo artis2 baru -___- maaf ya…

3. Bahasa yang author gunakan kalo ngarang bebas (?)
Mungkin bahasa saya kurang baik dan benar menurut bahasa indonesia, tapi maafkan saaaayyyaaaaa TT___TT.. Saya bingung harus pake bahasa yg gimana biar asoy geboy di baca sama kalian semua reader TT^TT maaf juga kalo saya sering ngeledek, itu sebenarnya suara hati saya (?) *plaaakkk

Oleh karena itu wahai para reader tolonglah saya, tolong beri saya saran saya harus bagaimana (-_____-โ€) apa lagi masalah ngepost berita artist.. Tolong berikan suara hati kalian. Kalian ingin beritanya siapa, biar author carikan dengan sepenuh hati beritanya๐Ÿ™‚ biar kalian betah tinggal di blog saya (?)

Sekian dan terimakasih๐Ÿ™‚ bagi kalian yang ingin memberikan kritik dan saran ataupun ngepost karangan bebas kalian (berita artis maupun FF) silahkan dikirim saja ke email
kkshi_creamy@live.com kalo ngepost FF bukan di blog ini๐Ÿ™‚ author punya blog juga khusus FF alamatnya itu di
http://leeminjii.wordpress.com๐Ÿ™‚
nanti bakalan diposting disitu๐Ÿ™‚ atau ada yang mau blognya dipromosikan? Silahkan kirimkan email kepada author๐Ÿ™‚

Terima kasih reader