TVXQ! teaser

suatu berita yang ditunggu oleh cassie diseluruh dunia, yaitu comebacknya DBSK ke kancah dunia musik KPop setelah beberapa saat vakum karena masalah yang menimpa grup ini. jujur gw si seneng2 aja DBSK walaupun cuma berdua (YunHo ChangMin) comeback, tapi bakal lebih seneng lagi kalo mereka berlima comebacknya. walaupun gw gak bs dibilang sebagai seorang cassie tapi gw suka sm mereka. artinya gw mendukung karir yang sedang di jalani oleh semua member DBSK. kalo gw pribadi gew dukung karir DBSK (tinggal YunHo dan ChangMin) dan JYJ sebagai satu kesatuan yang utuh dan bulat. dan gw rasapun JYJ mendukung banget comebacknya DBSK sekarang ini, meskipun didalam hati mereka pengen banget comeback berlima kaya dulu. well, kita tunggu berita baiknya aja. semoga mereka bisa comeback berlima di album selanjutnya๐Ÿ™‚

ini dia teasernya DBSK

TVXQ! _ TV CF A ver. (15 seconds)

 

TVXQ! _ TV CF B ver. (15 seconds)

\

TVXQ! _ ์ŠคํŽ˜์…œ ํผํฌ๋จผ์Šค ํ‹ฐ์ ธ

DBSK HWAITTINGย 

JYJ HWAITTING