JYJ Release Their Music Video

yak! saudara-saudara sekalian! JYJ sudah merilis video klip mereka yang berjudul

AYY GIRL featuring KANYE WEST dan MALIK YUSEF

menurut gw ini video klip keren banget… apa lagi JAEJONGnya TAMPAAAANNNN!!! *dies

oke seperti biasa gw pengen ngomentarin penampilan mereka.. ufufufufufu.. maaf kalo tidak berkenan xD

Kim Jun Su
astaga bang JunSu aslinya kasep pisan.. beuh! nose bleeding.. tapi sebenernya gw agak sedikit sedih melihat abang JunSu memakai baju berwarna putih yang modelnya macem baju kintaro yang warnanya merah itu loh.. =3= *tolong koreksi dan kasih tahu saya kalo itu salah ya… xD pliiiisssss…. :))* oke back to topic.. tapi pas liat bang JunSu pake baju item lengan panjang.. beeeuuuhh!!! ehhhmmm mimisan seketika saya… tolooonnngggggg!!!!!!

Park YooChun
pada kenyataannya gw gak suka liat om YooChun berambut panjang dan keriting seperti ini =3= huks huks.. om YooChun plis banget potong rambutnya dan rapilah seperti ini

bukan berarti gw gak menerima om YooChun apa adanya, tapi gw emang lebih suka cowo berambut pendek.. hahahah.. pasti keliatan lebih tampan.. uoooowwww…

Kim JaeJong
tante JaeJong merupakan pria dengan ketampanan dan kecantikannya bisa dibilang paling stabil… benerkan?!?! gimana enggak, tante JaeJong sering banget jadi urutan nomor satu dijagat perpolingan FlowerBoys.. ehhhmmm… aaahhh… bukan cuma di jepang tapi juga di thailand woy.. xD… ahhh!! Tante JaeJong ganteng banget si… bukan cuma tampang oke, tapi suara dan bodinya pun sluuurrrpppp :9