Curhatan lagi.. hahaha =0=

kalo misalnya ada yang nanya (kaya bakal ada yang nanya aja) “sejak kapan tahu DBSK?” gw bakal ngejawab, “gw tau mereka sejak 2006…” hahahhhahhahahahaha…

mungkin bisa dibilang cukup lama masalah tahunya DBSK… gw inget banget video klip pertama DBSK yang gw liat itu HUG… (HUG itu keluar tahun berapa ya? dulu jaman SMA gw kurang memperhatikan masalah korea sih :D–>nyengir kuda)…

nah yang jadi pokok dari curhatan gw kali ini adalah, gw masa baru mulai suka DBSK sekarang.. asli gw bisa dibilang TELAT ABIS  hahahahhaa.. ampun deh…

eeehhh.. tunggu.. gw inget2 dulu.. ah iya gw pertama waktu tahu DBSK sukanya sama Max ChangMin.. bhuahahahahahahaha..  ampun deeeehhh…

oke back to topic…

gw punya seorang teman.. sebut saja namanya Dita (nama sebenarnya) hahahaha.. jadi, dita ini adalah sunbae gw dalam hal beginian. jadi begini ceritanya. pada jaman gw masih labil (SMA) gw gak terlalu memperhatikan yang namanya perkembangan permusikan korea.. walopun temen2 sejawat gw di tempat les pada demen korea.. sebut saja namanya Dela, Agus, Monic, dan Dita. bisa dibilang mereka penggila Rain, Super Junior, DBSK, sama 2NE1… dan gw dikelas cuma bisa geleng2 kepala kalo mereka udah ngomongin hal itu.

bisa dibilang buta si iya, tapi gak bisa dibilang buta juga.. jadi gimana? oke gw juga bingung. intinya adalah, gw tahu dikit2 lah.

temen gw si dita ini PENGGEMAR BERAT DBSK terutama JAEJONG.. kalo ketemu dia.. apa-apa JAEJONG..apa-apa JAEJONG… gw si yang denger cuma bisa geleng-geleng kepala doang.. sampe mata jereng…

sampe akhirnya gw baru nemu kenapa dia tergila-gila sama DBSK…

oke kalo mau ngejek gapapa si… hahahaha 

oke… sekian dan terima kasih udah baca curhatan yang gak jelas sama sekali ini.. hahahah.. salam olah raga.. bai bai 

HWAITTING!!!

GANBATAN’NE!!