Nine Muses= SNSD wannabe. Exactly. Be creative, dEErs! (credit… on Twitpic)

Nine Muses= SNSD wannabe. Exactly. Be creative, dEErs! (credi… on Twitpic.

ini katanya GB dari China yang ngikutin konsep SNSD… intinya gw juga gatau ini dr china apa korea.. tapi katanya dr china.. kalian bisa nilai sendiri bagaimana konsep GB ini yang punya nama Nine Muses… gw gak mau bilang kalo mereka jiplak, tapi gw mau bilang MEREKA PUNYA KONSEP YANG HAMPIR SAMA DENGAN SNSD..

  1. mereka berjumlah 9 orang
  2. kalo kalian liat di foto konsep foto mereka pun sama
  3. dalam hal berpakaian pun bisa dinilai sama

mungkin ini dilakukan buat dongkrak popularitas, tapi saran gw si, mending cepet2 ubah konsepnya daripada hujan kritikan dari para NETIZEN yang kalo udah ngekritik sesuatu itu ampun2 dah kritikannya. dari pada mereka di bilang plagiatkan… hmmm…

“Dare to be different” is absolutely out of SNSD “Made in China” version’s motto. Shameless. (kpopsarcastweet)