Wajah tampan Park Jae Beom lebih menarik perhatian dibandingkan dengan lukanya

penyanyi Jay Park baru saja mengupload sebuah poto lewat accout twitternya dengan keterangan “luka kehormatan. luka dari bboying” pada gamabr tersebut memnunjukan dia menggunakan anting berbentuk persegi empat, dan lukanya terlihat jelas pada permukaan bahunya. yang menarik adalah Jay lebih banyak memndapatkan perhatian pada wajahnya dibandingkan pada lukanya itu.

para netizen berkomentar:

“dibandingkan dengan lukanya aku melihat wajahmu dulu. kau sungguh tampan”
“aku suka saat oppa bboying, tapi aku tidak suka kau terluka”
“bukankah kamu menyapu lantai ketika bboying? sebenarnya itu melukai kehormatan anda. meskipun bboyinh seperti ini, kau masih menyukainya?” (gw bingung maksudnya apa)
“jangan sakiti dirimu sendiri. itu menyakitiku saat melihat lukamu”
“kau sangat tampan”

oppaa!! jaebeom oppaa!! makin tampan!! makin keren!! jgn sakit dong.. kan aku jadi sedih–>dilempar granat sama JAYAFFECT

News Credit: AllKpop

Picture credit: Park Jae Beom

video credit: Youtube

indo translation: angangwoo@wordpress

TAKE OUT WITH FULL CREDIT