Onew beliin babenya sebuah mobil :D (how sweet)

pada salah satu episode KBS 2TV “Nocturnal Variety”, Shinee Onew, mengungkapkan bahwa dia membelikan ayahnya sebuah mobil dari uang yang dia dapat.

sebelum permainan dimulai bersama dengan MC dan se7en, mereka mengambil kesempatan untuk mengakui hal baik dan buruk apa yang telah mereka lakukan. Onew mengaku “aku membelikan ayahku sebuah mobil dengan uang yang pertama kali aku dapat. Pamanku memanggilku dan memujiku, berkata kalau aku anak yang baik”

MC yang lain berkomentar, “apa kamu tahu yang dirasakan pamanmu? sebenarnya, bayangkan bagaimana perasaan sepupumu!” Bahkan Se7en menganggukan kepalanya tanda setuju dan berkomentar “bayangkan dari sisi sepupumu, bahkan aku saja tak mau membayangkannya”

lalu Onew menjelaskan, “itu adalah sebuah mobil sedang berkapasitas 2700cc. ayahku takn punya mobil selama 10 tahun jadi aku menghadiahkannya satu”

onew kamu baik sekali๐Ÿ˜€ hahahahaha.. walupun gw rasa sepupunya agak2 sedikit keki.. si Omnya onew pasti nyindir anaknya.. hahaha *digetok onew–>gw stress

Credit: AllKpop
Indonesia trans: angangwoo @wordpress

TAKE OUT WITH FULL CREDIT