2ne1 is BACK!

hai para BLACKJACK! udh liat video baru 2ne1? *gw belom loh!–>penting bgt dah! okeeii!! gw salah satu orang yang menantikan 2ne1 comeback! bisa dibilang 2ne1 merupakan salah satu girlband favorite gw setelah wondergirls. alasan gw suka 2ne1 apa ya.. hemmm.. yang pertama itu kualitas vokalnya mereka HOT… bisa dibilang oke loh!! dan suara mereka yang unik menjadikan mereka berbeda. kedua, penampilan mereka yang bisa dibilang lain daripada yang lain. disaat para2 girlband berdandan feminin mereka tampil luar biasa dengan outfit yang keren, dan menandakan mereka masih muda… mereka bisa terlihat cantik walaupun tidak berpakaian seksi… nyaaaahahahaha.. ketiga, mereka bisa dibilang tampil apa adanya, mereka gak perlu jadi orang lain untuk di hargai ataupun dikagumi. 2ne1 gak kalah cantik kok dari para member macem KARA,T-ARA, bahkan SNSD sekalipun. keempat, mereka tidak berpakaian seksi.. hmmm… menunjukan keseksian gak harus dari pakaian yang serba terbuka, tapi dari penampilan mereka dan aura yang mereka miliki, mereka terlihat SEKSI tanpa pakaian mini :D… aku suka MINJI loh.. *penting abis..hahahah๐Ÿ˜€

2NE1 – CLAP YOUR HANDS (๋ฐ•์ˆ˜์ณ) [HD]

2NE1 – CLAP YOUR HANDS (๋ฐ•์ˆ˜์ณ) [HD]

itu video terbaru 2ne1… kekekekeke.. correct me if i wrong.. oke?!.. syoongggg๐Ÿ˜€