Saengil Chukkae Uri Kim Ki Bum oppa :D

♬♬♬~ SAENGIL CHUKHA HAMNIDA…

SAENGIL CHUKHA HAMNIDA…

SARANGHANEUN KIM KI BUMMMMM…

SAENGIL CHUKHA HAMNIDA… ♥ ♥ ♥

yeobboseo.. Ki Bum~ah… saengil chukka hamnida…cepat kembali ke Super Junior! cepatlah cepaattt!!!

HYA KIM KI BUM! Saengil chukkahamnida!!! lihat ini hadiah khusus dariku!!! hahaha!!! lucu bukan? kalau kau mau ini! cepat ambil dariku! cepat datang dan kembali ke pada kami! hah!

LT: eh nyuk! ki bum ulang tahun nih sekarang.. ada kue kita apain yak?

EH: gimana kalo kita yang niup aje hyung?

LT: eh nyuk! jgn gitu ah! ntr si ki bum nangis gak mau balik gimana?

EH: iye ye hyung gimana dong…?

LT: yak! ki bum~ah… selamat ulang tahun…

EH: hyung emang ki bum ulang tahun hyung ni hari?

LT: ya iyalah oon! masa lo gak tau si?

EH: maap hyung, gw kan lupa.. lagian member kita banyak amat si hyung, kan jadi susah inget hari ulang tahunnya..

LT: lo kalo ulang tahunnya Luna sama IU inget, gilaran Ki Bum kagak! parah lo!

EH: yeee hyung.. jangan bongkar-bongkar rahasia gw dong! payah ni…

LT: lo udah ngucapin selamat ulang tahun belom?

EH: ke siapa hyung?

LT: KI BUM OON!

EH: busettt.. lupaaa… KI BUM~AH selamat hari lahir😀

SW: hari ini ulang tahunnya siapa ya?

SuMis: ki bummm..

SW: yakin?

SuMis: yakkiinnn..

SW: hemmmm… *mikir dulu

aahhh!!! iyaa!! betul2! ini ulang tahunnya ki bum! astagaaaa… KI BUMMIE selamat ulang tahunnn.. GOD BLESS YOU BROTHER

EH: eh donghae! lo udah kasih selamat sama kibum?

DH: emang kenape nyuk si ki bum?

EH: jah die juga lupa kaya gw tadi

DH: apa si nyuk? lo lupa apan?

EH: itu.. si ki bum ulang tahun! ah lo parah banget dah..

DH: weh… bener! Ki Bum!!! selamat ulang tahunnn sayangg.. hahaha😀

uwwaaahhh.. Ki Bum Ulang tahunn >w<!!! saengil chukkae kim bumssi😀 cepatlah kembali😀

hiyaaahh..!! Ki Bum~ahh happy birthday!! cepat pulaanngg!!!🙂

bah! si Ki Bum ulang tahun ternyata.. selamat ulang tahun bum! cepet balik lo woy! *ceritanya Ye Sung ngucapin smbl marah-marah