Lady Hee Hee is More Beautiful than Lady Gaga?

inilah Lady HeeHee yang meramaikan jagat persilatan di Super Show 3 dan sangat menarik perhatian. gw sendiri sampe gak nyangka kalo si Bang heechul ini bisa jadi wanita secantik ini.

HC: eh bocah lo kemane aje emangnya

gw: aye bang? di rumah aje..

HC: eh emang lo gak pernah liat gw pas jaman-jamannya intimate note jadi heesica hah?

gw: ampunn bang… buset dah bang lo itu bisa jadi cantik sekaligus tampan dalam waktu bersamaan ya?

HC: maksud lo apa bocah?

gw: maksud aye mah ya bang, abang ย tuh ganteng bisa cantik bisa gitu bang

HC: yaiyalah KIM HEE CHUL gitu loh

gw: terserah abang lah

P.S: gak usah diperhatiin wawancara ekslusip aye sama bang heechul yak.. itu hanya imajinasi aye doang kok xD

kesimpulan gw sementara adalah, kalo bahasa kerennya hipopotamus eh salah hipotesa apa hipotesis sih yang baik dan benar alias baku? ah yang mana ajalah, versi animenya aje seksi, cantik, dan menggoda iman para pria, apa lagi kalo di liat secara langsung nih si Lady HeeChulkulit yang putih, kaki yang jenjang, badan yang langsing hanya di miliki oleh seorang KIM HEE CHUL seorang. gw sempet kaget dia bisa jadi kaya gini, dasar golongan AB.. *emang golongan darah ngaruh ya?* hhahahaa… gw aje yang cewe ngira ini beneran cewe, apa lagi kalo cowo. membayangkan kalo Hee Chul lagi jalan-jalan dandan beginian pasti bakalan di godain sm cowo-cowo dari yang muda sampai yang tua, karena dia terlihat, seperti wanita tulen, gw iri sama Hee Chul. mau tahu siapa yang ngegodain Hee Chul?

yak benar saudara-saudara sebangsa dan setanah air, mereka adalah pacar saya si Cho Kyu Hyun dan om saya Choi Si Won. ย gw asli gak tahan ngeliat ekspresi Si Won sm Kyu Hyun… gatau kenapa tapi pengen ngakak ngeliatnya.. asli lucu banget.. bisa kompakan gitu lagi ekspresinya, mentang-mentang Si Won sm Kyu Hyun bergabung dalam SuperJuniorM *apa hubungannya? hahahahaa

bang HeeCHul!! bagi tips kecantikannya dong saya iri deh bang hee๐Ÿ™‚

Credit: HeeChul twitter (picture)