pegangan!!! Super Show is starting!!! jeng jeng jeng!!

kalian merindukan mereka? tentu saja! sekarang! hari ini dan besok digelar yang namanya.. jengjengjengjeng!!!

SUPER SHOW 3!!!!

ahhhh!!! intinya adalah pengen nonton! hello betapa beruntungnya ELF korea!!! setelah kemaren gw mupeng sama Hottest korea yang nonton konser solo pertamanya 2PM secara langsung sekarang gw mupeng nonton ono no!! *nunjuk2 atas–>sushow 3 maksud gw!😦

sedikit mau share tentang kejadian yang berlangsung selama sushow 3.. hello gw juga gak nonton tapi kok tau… hahahaha… *eunhyuk nelponin gw! –>ini gw gila jadi abaikan saja ya! ampun dehh!!! aaahhhrrrgg!!!

oke.. gw share ya…

LAGU
1.
2.
3. Don’t Don
4. No Other
5.
PERKENALAN DIRI
6. Good Person
7. SJ T – Rokkugo
8.Ryeowook – One Fine Spring Day – Diperuntukkan kepada seorang ELF berusia 80 thn yg kini sudah tiada
9. Kyuhyun Solo – I Temporarily Live By Your Side (Kyu Oppa pake setelan berwarna hitam)
10. LeeTeuk, Sungmin – Fallin Out
11. Siwon Solo – Looking for the day.Ini lagu kristiani
12. Eunhyuk, Donghae – I wanna Love You.Ini adalah lagu ciptaan Chance nya OneWay… Guess what… Mereka buka baju, Girls !!! *sampe tar fotonya rilis, bayangin aja dulu kayak apa… mumpung belum puasa…heu5…
Oh,iya mereka merobek bajunya dan melemparnya ke arah penonton… trus… dancer2nya yg cewek2 itu nyentuh badan mereka… OMONAAA…..!!!!
13. Heechul ft. Sulli f(x) – The way of Idol’s Breaking Up
14. Shindong Solo – Champion
15. SJ T – Ddok Ddok Ddok; Donghae menggantikan posisi Kangin.
16. Now is One night, lagunya TRAX
17 Waktunya gila-gilaan
——–
a. Disetel 3 buah lagu bergantian —>> Crazy in love – Poker Face – Single Ladies
b. Heechul pake high heels!!! (cre : @DonghaeBiased)
c. Ryeowook berubah jadi LADY GAGA !!! (cre : @SGSJELFs)
d Donghae, Shindong dan Leeteuk meniru Lady Gaga —> Pake high heels , rok plus legging warna merah cre :SJbaiduBar
e. Pas Single Ladies, EunHae Couple menggila karena mereka pake DRESS !!!
——-
18. Shake it Up Remix
19. TWINS — ada bagian tambahan dance di tengah lagu..!!!
—>>> SURPRISE !!! Kibum menaiki panggung dan menyanyikan bagiannya di lagu TWINS! (cre : @4everELF via @KyuhyunBiased from ss3forindonesia)
—-Mereka saling berpelukan… Shindong memeluk Leeteuk, sedangkan Eunhyuk memeluk Donghae… gak tau apa judul lagunya… (cre : @sinyi88)
—-OMO… Matanya Donghae Oppa kena percikan kembang api !!! Tapi, katanya gak kenapa2 kok… (cre : @SGSJELFs)
20. Hate U, Love U
21. SJ KRY – Coagulation
22. KRYDS – In my dream
—- VCR –>> Kangin dan semua member memainkan biola…!!! (cre : @DonghaeBiased) ELF pun menangis berjamaah…Miss u Oppa…
23. Rinaldo (ada yg kenal lagu ini ???)
24. 진심 (All My Heart) Ditulis oleh : Leeteuk – Henry
25. Yesung solo – It Has To Be You
—-ELF meneriakkan nama KIM JONG WOON… Dan hampir semua ELF nangis, karena kangen berat ama KiBum, Hangeng dan Kangin Oppa…
26. BONAMANA — Siwon pamer chocolate abs nya… * banjir iler…
—Yesung nangis, gara-gara ELF tetap meneriakkan nama KIM JONG WOON
27. A Man In Love Remix Version
28. U Remix
29. Dancing Out (remix)
— Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon & Heeechul buka baju !!! (Sungmin ama Heechul ??? *ngayal dulu…) cre : @chokyulatteforum @worldwideelfs
VCR
Tiap member memperkenalkan sebuah negara…Shindong berbicara bahasa China, Heechul dengan jadi orang Perancis, Ryeowook memakai kostum Indian, Kyuhyun berbicara bahasa Inggris dengan kostum Firaun, Leeteuk berbicara bahasa Inggris dengan kostum Arab sedangkan Siwon jadi orang Spanyol (cre : @sujunesia)
Dan… VCR memampang foto HANGENG…!!! cre : @iDonghaeELF
http://www.facebook.com/photo_search.php?oid=168498407547&view=all#!/photo.php?pid=350452&op=1&o=all&view=all&subj=168498407547&aid=-1&oid=168498407547&id=100000229992867

PS: berhubung kompi mau dipake sama oppa gw, jadi stop dulu ya updatennya.. besok dilanjutin deh.. :3 *janji!!!! hahahahahaha…
salam olah raga ELFs..

AYO BERDOA BUAT SUPER SHOW 3 DI INDONESIA!! OM LEE SOO MAN!!! AAAHHH!!! TOLONG KAMI DISINI!!! HAHAHAHA..
SEE YA ELFs🙂 WINK WINK WINK