EunHyuk is CUTE~^^

mungkin kalo misalnya gw bilang EunHyuk itu sama sekali gak imut, mungkin gw bakalan dapet serangan caci maki dari ELFs seluruh dunia, karena bilang “ih EunHyuk kan sama sekali gak imut tauk, masih imutan Kang HoDong!” nah mungkin mata gw sedang bermasalah.. hahahaha.. nahlo, gw gak mau kena amukan masa ELFs, jadi gw memutuskan untuk bilang EUNHYUK IS REALLY CUTE! semua yang ada di EunHyuk itu menurut gw imut… dari muka, tingkah laku, suara, dance, dan kegaptekannya.. jahahahhaa… 

oke sebelom gw ngebahas ttg kegaptekannya EunHyuk, gw mau share, Twitpic yang baru aja di upload EunHyuk via Twitternya dia, ini dia.. jeng jeng jeng jeng

좋은말로 할 때 콘서트 오시지요
[TRANS] ketika konser akan digelar, aku hanya berbicara yang baik-bak saja

posenya EunHyuk gak nahan bo! hahahaha.

oke let’s back to our main topic. seerti yang gw bilang diatas tadi>>atas mana? atas genteng? bukan! atas jidatnya eunhyuk<< hahahahaa.. oke, oke.. tanpa diketahui kalo sebenernya si EunHyuk itu gak tau gimana caranya ngefollow orang… *gw bingung, tapi dia bisa ngefollow 10 orang masa masih gak ngerti? apa jangan-jangan selama ini ShinDong yang ngasih tau?* oke, hal ini terungkap dari twittannya si EunHyuk

보아….씨? 보아님? 선배님? 주변에서 얘기해주고 기사난것들 보면서 알았어요…ㅋㅋ 고맙습니다~ 근데…제가 이거 잘 할 줄을 몰라서 팔로우를 어떻게 해야되나요…ㅜ ㅜ
[TRANS] nona boa? senior BoA? aku menemukan berita yang membicarakan aku,  dan aku tahu semua ㅋㅋ, terima kasih~tapi…aku tidak tahu bagaimana menbenarkan ini, bagaimana aku memfollow kamu…ㅜㅜ

lihatlah betapa lucunya si EunHyuk.. hahahaha… dia jujur banget loh! gw bersedia ngajarin lo kok hyuk.. jadi maksud gw adalah, gak ada yang bisa ngalahin keimutan dan keluguan dari si anchovy ini, kecuali Taemin tentunya.. hahahahaha

oke lanjut ke twittannya EunHyuk selanjutnya adalah.. jerengjeng jeng

멤버들이랑 팔로우도 멤버들이 옆에서 해준거라…ㅋㅋ 아무튼 고맙구요~ 컴백준비 잘해요~ 응원할께요!!!^^
[TRANS] mereka berdiri di sebelah member dan memfollow mereka … ㅋㅋ omong-omong terimakasih~aku akan mempersiakan untuk comeback~ayo semangat!!^^

ShinsFriends: 할줄알면서 일부러 안하기는 티난다 은혁아..RT @AllRiseSilver 멤버들이랑 팔로우도 멤버들이 옆에서 해준거라…ㅋㅋ 아무튼 고맙구요~ 컴백준비 잘해요~ 응원할께요!!!^^
[TRANS]ShinsFriends: meskipun begitu kau tidak per;u harus tahu EunHyukah.. RT @AllRiseSilver mereka berdiri di sebelah member dan memfollow mereka … ㅋㅋ omong-omong terimakasih~aku akan mempersiakan untuk comeback~ayo semangat!!^^

형 나 진짜몰라ㅜ ㅜ RT @ShinsFriends: 할줄알면서 일부러 안하기는 티난다 은혁아..RT @AllRiseSilver 멤버들이랑 팔로우도 멤버들이 옆에서 해준거라…ㅋㅋ 아무튼 고맙구요~ 컴백준비 잘해요~ 응원할께요!!!^^
[TRANS] aku benar-benar tidak tahu hyungㅜ ㅜ RT@ShinsFriends: meskipun begitu kau tidak per;u harus tahu EunHyukah.. RT @AllRiseSilver mereka berdiri di sebelah member dan memfollow mereka … ㅋㅋ omong-omong terimakasih~aku akan mempersiakan untuk comeback~ayo semangat!!^^

ayo silahkan kalian menilai, apakah eunhyuk benar-benar lumut? LUCU dan IMUT? hahahahahah🙂