2PM preparing for their 1st solo concert

kehilangan leader gak bikin 2PM mati dan brhenti disitu aja, meskipun banyak hottest yang udah berubah jadi coldest (tapi gw gak, gw tetep hottest) karena banyaknya pemberitaan miring tentang mereka, gak bikin mereka down, mereka terus menatap masa depan mereka yang cerah. 2PM mempunyai karir yang gemilang, begitu pula dengan ex-leader mereka Park JaeBeom, yang mulai meniti karir lagi.. dari nyanyi sampai akting… salut banget buat boyband ini… kurang lebih 2 tahun mereka berkarir, udah banyak banget nerima cobaan. dari skandalnya jae beom, keluarnya jaebeom, pemberitaan miring tentang mereka, tapi mereka gak patah arang, untuk tetap melanjutkan karir. mungkin sekarang jaebeom adalah orang yang paling bahagia, karena melihat dongsaeng-dongsaengnya di 2PM tetap berkarir dan mencetak prestasi.. gw juga seneng pas tahu kalau 2PM bakalan bikin konser solo, tapi ada hal yang bikin gw sedih gw gak bisa nonton .. hahahaha.. asli gak penting banget… gw mau share video persiapan konser mereka

enjoy๐Ÿ™‚ dan gw berharap konser mereka sukses!!! 2PM JJANG!!! woohooo๐Ÿ™‚