SHINee’s LUCIFER is OUT!

setelah penantia gw yang panjang. akhirnya SHINee mengeluarkan album dan MV juga. ini gak berlebihan loh! hahahaha.. gw selalu penasaran kemanakah SHINee selama ini, setelah program Hello Babynya mereka selesai, gw mencari-cari kemana mereka pergi! ternyata selidik punya selidik. gw kan kaya detektif gitu sepertiya mereka menghilang karena nyiapin album ke2 mereka itu loh. hahaahaha.. ini dia MV yang di tunggu-tunggu oleh SHAWOL seluruh duni!!! woohooo

๐Ÿ™‚ love it. pendapat pribadi gw aja ya, kalo gak setuju juga gak apa-apa kok

  1. KEY
    gw gak tau apa yang terjadi sama rambtnya key di MV ini, jujur gw kurang gitu suka… aaahhh… kenapa jadi botak setengah gitu, ka jadi ngingetin gw sama sungmin yang pas jaman dont dont (kalo salah kasih tau gw ya) rambutnya setengah setengah gitu. ย padahal gw suka banget sama model rambutnya pas yang di Replay sama Ring Ding Dong
  2. MINHO
    gatau kenapa gw suka kalo liat MINHO BERAMBUT PENDEK dibandingakan dengan MINHO BERAMBUT PANJANG kaya idi Ring Ding Dong dan DREAM CONCERT. kalo kata temen gw penampilan MINHO KAYA TUKANG LEDENG! hahahahaha… ampun deh, padahal dia penggemarnya MINHO! ampunnn!!!
  3. JONGHYUN
    gw SUKA sama JONGHYUN disini. dia keliatan keren dan sangat MANLY! see? JongHyun terlihat sangat cocok dengan penampilannya.. padahal selama ini.. hahahhaa.. tapi JONGHYUN KEREN!
  4. ONEW
    hahahahha.. onew belah tengah! gw cuma bisa kaget plus ketawa! tapi ONEW tetep ganteng kok! hahahaha
  5. TAEMIN
    ASLI PERTAMA LIAT FOTO TEASERNYA TAEMIN GW JEJERITAN NANGIS KENAPA TAEMIN JADI GONDRONG?! KENAPA TAEMIN JADI BANDEL! KENAPAAAA????!!!!?!?!?!?!?!?!? gw berspekulasi kalo TaeMin kebanyakan gaul sama HEECHUL sama KYUHYUN jadinya bandel gitu! hahaha ! am[un deh! gw sempet berdebat sama beberapa temen gw soal gaya barunya TAEMIN! tapi gw suka RAMBUT MANGKOKNYA DIA! menurut gw dia lucu pake rambut mangkok๐Ÿ™‚. tapi pas gw liat teasernya! CANTIIIKKK!!!! jadi pengen gw bawa pulang! hahahaha..

udah ah! sebenernya gw pengen ngeshare MV malah curhat! sankyu sankyu๐Ÿ™‚

MV credit: SMENT@YouTubeย 

ย 

Take out with credit:
Shared by: angangwoo@wordpressย