Super Junior’s Donghae snaps a photo with two kids

mas DongHae kemaren baru aja ngepost gambar ini di account pribadi twitternya. mas DongHae yang ganteng nan lembut ini bertemu dengan dua orang anak perempuan kecil yang menurut aku lucu-lucu banget!🙂 ngeliat foto ini berasa ngeliat donghae lagi foto bareng anaknya sendiri deh🙂 *ampun biasnya donghae :)*

donghae kemaren ngetweet gini

I met 2 angels at Golden Bell today^^ They were really really pretty kids^^ I really like babies ㅎㅎ I will also be a lovely dad to kids in the future right? hihi

heechul yang ngeliat foto donghae bersama anak-anak yang imut, lucu, menggemaskan dan tak berdosa bilang gini ke donghae

@donghae861015 You’ll be playing the Refreshing game when the kids are asleep ㅡㅡ^ As expected, if it is kids, then it’s me.

hahahaha si mas heechul gak mau berhenti maen siram-siraman air deh -,-”  awas mas heechul malah nanti jadi korban berikutnya🙂