ChoKyulate i LiKyu so Much :)


SW:Kyu lo kalo diliat-liat imut banget ya
KH: ah masa si Hyung? aku jadi malu nih..hihihihihih >///<


EH:Kyu sini hyung mau cium kamuuu dehh :))
KH: malu ah hyunggg x)

HC:Kyu, menurut lo siapa lagi yang harus gw siram aer waktu tidur?

KH: LeeTeuk Hyung!

KH:horeee maen kuda-kudan sama leeteuk hyunggg๐Ÿ™‚

LT: apapun demi kamu kyu

KangIn Hyung! KiBum Hyung! HanKyung Hyung!! kembalilah aku merindukan kalian semuaaaaaaa!!!!

oohhh asiknya.. masa kecilku sungguh kurang bahagia.. hahahah :))

halo aku KyuHyun

HK: hahahaa… Kyu biarkan aku pergi!

RW: jangan kyu, jangan pernah lepaskan pelukanmu dari HanKyung hyung!

KH: tenang Wookie hyung! HanKyung Hyung jangan tinggalkan akuu!

aku mau curhat sama kalian semua, aku sedang sedih saat ini, karena di album keempat aku tidak bisa bersama-sama dengan ke3 hyung ku yang kusayang. KangIn hyung harus wamil bulan juli nanti, HanKyung hyung sedang bermasalah, dan dia berada dicina sekarang, aku rindu SuJuM yang dipimpin HanKyung Hyung๐Ÿ˜ฆ. KiBum Hyung? tidak ada kabar sama sekali.. oh Hyung, cepatlah kembali bergabung bersama-sama dengan kami. aku merindukan kalian semua๐Ÿ˜ฆ

*cup cup cup kyu*

liaattt tariann kuuu๐Ÿ™‚

KI: kyu nakal, hyung pukul ya!

KH: ampun hyungg..hihihi.. janji gak nakal! *cross finger๐Ÿ™‚

oh aku tampan sekali berpakaian seperti ini๐Ÿ™‚

*kyu kamu memang selalu tampan kokkk :)*