ayo lihat KYU :))

sete;ah menjalani operasi telinga beberapa hari lalu, dan sudah pulang juga (kalo gak pulang ntr dia dicariin sama hyung-hyungnya lagi kan xD) uri magnae yang tampan dan memiliki suara indah ini kembali menduduki bangku di kampusnya πŸ™‚ hahahaha, tampaknyu kyu udah sehat, syukurlah kalo kaya begitu, selingkunghan saya sudah kembali sehat πŸ™‚ *ampun EunHyuk oppa Β aku selingkuh sama dongsaeng mu x)* hahahahaha–> oke gw kayanya bener-bener minta ditabok sama istri-istrinya KyuHyun sama istri EunHyuk yang lainnya, hahahahaa :)) *KABURRRR!!! ssyyyuuunnggggg……..* oke-oke liat aja beberapa, gak banyak, cuma 3 kalo nemu lagi aku post deh πŸ™‚ JANJI!!! yeeeaaahhh :))

hallooo lagi, update post yang ini aku dapet lagi gambar kyu pergi kekampus πŸ™‚ ah kyu kamu rajin kuliah ya, kalo kamu satu kampus, apa lagi satu kelas dengan ku aku dengan senang hati rajin masuk kuliah kok πŸ™‚

kyu mau aku temenin ke kampus gak? πŸ™‚

bagaimana para istrinya kyu yang mengkhawatirkan keadaan suami tercintanya? aahhh kyu baik-baik saja kok πŸ™‚

gomawo πŸ™‚

nemu lagi gambar Kyu di kampus!!! πŸ™‚

*kyu kamu kenapa senyum” si? ceritaaa dooonnkkkk!!!*

Advertisements