Jadi Mau Nyiram si HeeChul!

halo chingudeul, udah lama banget aku gak ngepost disini… mianhae, soalnya di rumahku layanan inet lagi diputus soalnya aku dan oppaku jarang dirumah๐Ÿ™‚ jadi eomma ku memutuskan untuk berhenti layanan internet dulu deh *curhat colongan* hahahaha. aku mau ngepost kejahilan si HeeChul kepada 3 dongsaengnya yang imut-imut, lucu-lucu, dan ngegemesin..๐Ÿ™‚ ah pasti udah pada tau kan?hahaha.. yud langsung aja ya๐Ÿ™‚

1. Lee DongHae

korban pertama HeeChul a.k.a Heenim a.k.a cinderella a.k.a undead petals. yak lee donghae merupakan korban kejahatan pertama dari Kim HeeChul, seperti yang dilihat, LeeDongHae sedang tertidur pulas dalam perjalanan (gatau mau kemana) tiba-tiba sebotol air menyiram wajahnya dan dia pun terbangun, di duga pelakunya adalah Kim HeeChul, karena tawanya yang paling keras. LeeDongHae pun tersentak bangun, untung MP3/iPodnya dia gak rusak :)). ini dia videonya

http://www.twitvid.com/ES6IA

2. Shin Dong Hee

korban ke dua dari Kim HeeChul! seperti halnya Lee DongHae yang lagi asik tidur, ShinDong pun disiram air! si HeeChul emang gak ngerti sama gak suka ngeliat orang lagi asik ya! ckckckckck.. sabar ShinDong oppa. tapi bisa dibilang, shindong adalah korban paling beruntung, karena cuma segelas air! lihat videonya

http://www.twitvid.com/FKPHK

3. Lee HyukJae atau lebih sering di kenal sebagai EunHyuk

ini dia SUAMI saya (oke, kayanya gw mnt ditabok) yang menjadi korban paling parah dari HeeChul! hello, sepertinya dia disiram aer seember sama HeeChul oppa!!grauk! mnt di ceburin si HeeChul ke empang (dikorea ada empang gak? kalo ada tell me ASAP!๐Ÿ˜€ hahahaha) saya sedih ngeliat SUAMI saya yang lagi tidur pules, tidur enak digituin sama HeeChul, tapi untungnya iPhonenya gapapa! hahahahaha๐Ÿ˜ฆ saya sedih melihat SUAMI saya digituin!! *nangis sambil guling-guling—>lebay* lihat penderitaan suami saya ya๐Ÿ˜ฆ

http://www.twitvid.com/UTHOC

<object width=”425″ height=”344″><param name=”movie” value=”http://www.twitvid.com/player/UTHOC”></param><param name=”allowscriptaccess” value=”always”></param><param name=”allowFullScreen” value=”true”></param><embed type=”application/x-shockwave-flash” src=”http://www.twitvid.com/player/UTHOC&#8221; quality=”high” allowscriptaccess=”always” allowNetworking=”all” allowfullscreen=”true” wmode=”transparent” height=”344″ width=”425″></object>

bagaimana? bagaimana? apakah anda juga ingin menyiram atau nyemplungin dia ke kolam? hahahaha๐Ÿ™‚

thank you for reading :p