KyuHyun’s Kiss experience

haloo chingudeul semua, esp para istri-istrinya cho kyu hyun!๐Ÿ˜€
apa kabar ni? aku mau ngepost wawancara ttg first kissnya uri devil magnae KYUHYUN! yeeaaayyyy๐Ÿ˜€
sebenernya udah lama ini kayanya wawancaranya, tp pas aku ngubek-ngubek youtube ahjussi aku nemu wawancaranya deh, si kyu pas diwawancara malu-malu gitu deh xD, kyu kyu, terlihat imut sekali xD.. ah aku jadi mulai ngelirik-ngelirik ke kyuhyun nih *kedip-kedip ke kyuhyun* hahahhaa, ampun eunhyuk oppa!!! udah ah mulai aja ni wawancaranya, sbnrnya dlm bhs inggris, tp aku translate aja ke bhs indonesia, biar lebih ngerti gitu :D… enjoy chingudeul๐Ÿ˜€

MC: mari kita dengar tentang ciuman pertama kamu

KH: kalau aku waktu kelas 2SMA (oppaaaaa)

MC: SMA YEOMKWANG (kayanya nama SMA KyuHyun sama sang MC deh). dia adik kelas saya di SMA! oke, kelas 2. dimana?

KH: apakah kau tau tempatnya?

MC: dimana?

KH: di sekolah

MC: di belakang sekolah?

KH: bukan

MC: lalu, gereja? (aduh MC ahjumma masa iya di gereja, kalau ketauan pendeta langsung disuruh nikah lagi!)

KH: kau tahu blok dari apartemen?

MC: apartement? dimana itu? apakah diseberang sekolah?

KH: iya

MC: ohh, ya aku tahu, aku tahu. ya aku pernah bermain ditaman itu juga

KH: dibangku itu. waktu itu malam sekitar jam 9. satu lampu jalan menyala dan menyinari kami

MC: satu itu bagus sekali, cuma satu

KH: cuma satu. jalannya seperti ini (si kyu pake tangan meragain letak jalan) dan bangkunya disini. yah bisa dibilang bersandar dibangku. iya disana

MC: jadi disana? aigoo, aigoo. di tempat kecil, sangat romantis. ketika menjadi murid, kita tidak meminta terlalu banyak. bagaimana perasaanmu? pasti sangat gugup

YS: basah (aduh apa deh yesung oppa ini komentarnya -_-“)

KH: kalau mau jujur setelah kami berciuman beberapa detik, aku merasa berciuman lagi (ohh kyuhyun oppa siapa wanita beruntung itu? ngetiknya mau nangis T_T hueeeeeee huks huks huks)

MC: aigoo! gadis itu pasti pintar sekali. hahahahahha… gadis itu pasti sangat malu, benar?!

KH: iya

MC: jadi kamu menciumnya lagi?

KH: ย iya. berciuman lagi (tambah sedih!)

MC: aigoo, sangat iri. mungkin akan lebih baik kalu aku bisa mengingat semua pengalamanku. LOL

KH: seminggu kemudian kami berciuman lagi disana (padahal si kyu gak ditanya juga!)

MC: berciuman lagi disana minggu depan? menarik sekali!

si MC ngoceh lagi blablablablablablabla… kayanya habis kyu diwawancara giliran si RyeoWook deh,, kalo RyeoWook bentar dulu ya chinhudeul pasti aku post xD. sekian dulu buat uri magnae hari ini๐Ÿ˜€