kyu kyu kyu kyu devil magnae xD

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

fact tentang Kyu :
nama asli : JO KYUHYUN
Tanggal Lahir : 3 Febuari, 1988
Tinggi/Berat Badan : 180cm, 68kg
Pendidikan : Jurusan musik modern, Universitas kyunghee
Hobi : nonton Film, main game komputer n psp (makanya di panggil GameKyu) .

Image and video hosting by TinyPic

Bakat : Mampu Berbahasa Cina, Thailand, Inggris, Menyanyi, Menari.

Image and video hosting by TinyPic

* Kyuhyun oppa berasal dari daerah Distrik di Seoul, Nowon
* Kakak perempuan Kyuhyun namanya Cho Ah Ra yang umurnya 3 tahun lebih tua dari Kyuhyun oppa
* Katanya waktu dulu dia pernah Chubby ato saudara kembarnya Gendut. api saat dia mau debut di Suju, Kyuhyun oppa harus diet dan dia pernah lebih kurus dari Hyungnya Eunhyuk. saat kecelakaan, BB turun 20 kg.
* Kyuhyun kuliah di Kyunghee University ngambil jurusan Modern Music tapi dulu sempet maw kuliah di Hakwon.
* Kyuhyun suka banget imitate suara Hyung –Hyung nya.
* Kyuhyun oppa biasa nggak Cuma bagus nyanyi korea tapi juga bisa nyanyi lagu inggris , Cina, Jepang oke semua buwat oppa.
* Kyuhyun pernah cerita kalo dia sering disuruh masak ramen buwat Hyung nya ( maklum karena magnae) tapi pada nggak suka karena masakannya nggak enak. Tapi tiba –tiba Siwon Nyeplos ramen buwatan Kyuhyun enak kalo itu ramen buwat dia sendiri. Hahaha.. ^^
* Mata Kyuhyun itu Min, biasanya dia pake kontak lens atau kacamata, ganteng banget pas pake kacamata…hahaha..
* Kyuhyun punya banyak banget Nickname.
* Kyuhyun paling jago maen clarinet dari kyuhyun kelas 3 SMA. Waktu itw kyuhyun punya obsesi p[engen bias maen Saxophone karena kyuhyun mikir suaranya bagus banget dan bias menggetarkan hati orang –orang.. hahaha betul banget! Aye aja klepek –klepek!
* Kyuhyun oppa itu Kristen, waktu dia 8 tahun dia pernah rekaman lagu rohani bareng kakanya.
* Kalung Hp punya Kyuhyun katanya dari Yesung Hyung
* Waktu Kyuhyun di interview Easy Magazine 2008 Kyuhyun pernah bilang kalo seandainya dia punya waktu luiang dia maw ngabisin waktunya untuk pergi ke angkasa. Hahahahah… ajak –ajak gw ya Kyuhyun oppa.
* Kyuhyun oppa suka banget sama salju. Dia juga jago maen Ski.
* kyuhyun pernah menang olimpade matematika !!! tapi pas ditanya waktu disekolah dia cuma jago matematika tapi pelajaran laennya ….????
* kyuhyun suka banget warna putih , biru sama item, (sama banget kayak gw)
* Ternyata oh ternyata Ortu dari si Doi itu sangat berharap Hyun oppa jadi Ketua dari Assosiasi country’s Revision/Review (kan bokap nya ketua yayasan gitu). Kata keluarganya, Hyun oppa itu agak kekanak-kanakan, katanya itu semua untuk kebaikkannya kok. Walau pun orang tuanya yang tegas tidak hanya pada kyuhyun oppa saja, pada Cho Ah Ra juga.. (Uuuuhh..)
* Waktu Hyun oppa berumur 16/17 tahun, dia pernah mengikuti kontes nyanyi Buddy Star dan meraih juara ke-3 (CAYO OPPA!!!)
* KyuHyun oppa pernah bilang, kalu dia tidur itu dengkuranya…….. busyet…….dah.. sangat..sangat…sangat… keras bo’ (lebay ne nulisnya..), dan katanya suara dengkurannya itu…lutu buanget..wkwkwkwkwkw../

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic