FanFiction 1

wahahahahah🙂

tiba2 saya tertarik seperti teh tarik alis teh susu untuk bikin fanfiction juga seperti teman” saya diluar sana :)—> diluar mana juga saya gatau🙂 teman” saya yang bikin fanfiction saja saya tidak tahu🙂 tapi sebodo teuing lah kalo kata urang sunda mah kekekeekkeek :))

enjoy my fanfiction yaa🙂

*kedip2 ke EunHyuk sama KyuHyun :)*

dimulai dari cast nya yaaaa🙂

KyuHyun : magnae nakal yang ngegemesin🙂 walaupun nakal tapi dimaafkanlah soalnya teh kamu ganteng loh😀

EunHyuk: masmas yang suka joget” sendiri, mirip kera sakti waktu awal” debut—>kata temen gw loh bukan kata gw!🙂

ShinDong: pipi bakpau yang selalu minta untuk dicubitin🙂

LeeTeuk: leader yang jadi sasaran empuk bagi KyuHyun untuk di isengin, (DASAR KYUHYUN NAKAL!!!!!!)

kita mulai yaaaa🙂

suatu hari, si KyuHyun lagi pengen pergi dan minta sama hyungnya untuk ditemenin

KH: hyung! kamu ganteng deh

EH:kamu baru tau aku ganteng Kyu? ih kemana aja deh lo! semua orang juga udh tau!

KH: (heran ngeliat tingkah hyungnya yang aneh) ah terserah katamu deh hyung! hyung, aku bosan nih!

EH: (menatap Kyu dengan penuh curiga) loh kok kamu bisa bosen si Kyu? biasanya kan kalo kamu lagi bosen pasti nagutis sendiri dengan semua game kamu! dari PSP, Nitendo DS, Nitendo Wii, PS3, congklak, bola bekel, dll…

KH: (natap EunHyuk dengan BT) Hyung! aku serius ini! kok hyung malah bercanda si (mulai berpura” untuk sedih dan menangis)

EH: (melihat Kyu dengan rasa bersalah) aaahhh, maafkan hyung Kyu! hyung cuma bercanda kok🙂 maaf yaaa.. sini” hyung ciummm :*

KH: (menghindar) ih apaan si hyung! emang aku anak kecil apa! emang aku siwon hyung apa yang selalu minta dipeluk”  dan dicium” sama HeeChul hyung! iiuuuhhhhhhh

EH: eh emang kamu masih kecil tau! jadi gak usah macem” sama hyung deh! mau hyung jewer? ato hyung sita semua game konsol game kamu hah?

KH: (takut gamenya diambil) ampun hyung🙂 lagian si hyung, aku kan udah gede tauk! liat badanku aja udah tinggi nih hyung!🙂

EH: okelah, hyung terima permintaan maaf mu itu! kamu mu apa si kok tiba” ngerek” sama hyung? biasanya kamu ngereknya sama ShinDong hyung ato gak LeeTeuk Hyung!

KH: aku lagi maunya sama hyung tauk! eh hyung ayo temaniiii akkuuuuuuuu (ngerengek kaya anak kecil)

EH: karena hyung baik hati hyung akan temani kamu! tapi kamu jangan macam” dengan hyung ya!

KH: okeeee hyungg! siiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaapppppppppppppppppppp!!!!!!!! (sambil bergaya ala tentara)

tiba” LeeTeuk muncul dengan ajaib

LT:vvooiiillaaaa!!! hei kalian berdua mauu kemana? hyung ikut dong!

KH: ih hyung kamu bikin kaget saja!

EH: eh ada Leeteuk hyung. ini hyung si magnae nakal ini minta ditemani untuk jalan-jalan keluar

KH: (manyun) aku kan anak baik tau hyung!

LT: hyung ikuuutttt donk (kedip” ke Kyu dan EunHyuk)

EH-KH:oke hyung!!!!

mereka keluar dari dorm

EH: eh kyu, sebenernya kita mau kemana si?

KH: ada deh hyung! kalin berdua cukup temani aku saja ya

LT: ini magnae rese banget si gamau ngasi tau!

KH: ya namanya juga rahasia hyung!

pada akhirnya EunHyuk dan LeeTeuk mengikuti kemana langkah kaki si magnae tersayang mereka melangkah… melangkahh tanpa ada tujuan dan arah yang jelas… sampai pada akhirnya EunHyuk dan LeeTeuk kesel sama KyuHyun

EH: eh anak kecil rese! mau kemana si? dari tadi mutar muter kagak jelas kaya orang nyasar tauk!

LT: tau ni! hyung pegel ni kakinya!

KH: ah! hyung kalian si udah pada tua semua! makanya cepet lelah! coba kaya aku! aku kan masih muda belia,jadinya tenaga masih banyak! gak gampang cape kaya hyung berdua!

LT: (antena sensi umur bekerja) eh kurang ajar ini satu magnae (jewer kuping Kyu)

EH: (cubit pipi Kyu) tau ni! awas ya, liat nanti! nanti hyung buang semua mainan mu yang ada di dorm!

KH: (kesakitan) aduuuhhh duh duh duh duh duh…. hyuuuuunnnngggggggggggggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh!!!!  sakiiiitttt taaauu!!!! aaaaawwwwwwww —> kasian si kyu🙂

LT: biarin aja, lagian kamu bandel si!

EH: tau! gemeeesss hyung sama kamu tau gak!?

KH: ampun hyunggggg!!!

setelah kyuhyun minta ampun sama Hyung”nya, baru deh dilepasin jewerannya🙂

KH: (sambil megangin pipi sama kuping) aadduuhhh hyunggg sakittt (muka memelas dan mau nangis) aku bilangin ShinDong hyung ni!

EH: oh bilangin aja sana sama shindongssi!

KH: beneran ya aku telpon ni shindong hyung!

si kyu nelpon shindong buat minta pertolongan———–kriinnnggggggg kriiiinnnnnnnngggggggggggggggg

SD: hallo

KH: hyuuungggg!!!!! hiks😦

SD: kyu kamu kenapa?

KH: hyunggg!!! eunhyuk hyung sama teuki hyung nakal sama aku!😦

SD: kamu diapain dongsaeng ku yang paling imut”?

KH: aku dicubit sama di jewer hyung sama mereka

SD: loh kenapa? kamu salah apa sama mereka?

KH: (dengan nada suara polos) aku juga gak ngerti hyuunnggg😦 tolong akuuu

SD: oke kamu dimana sekarang? biar hyung nyusulin kamu! biar kamu gak digangguin sama mereka lagi!

KH: aku lagi di depan nyour nyally hyunggg😦

sambil lirik kanan kiri nyari kedua hyungnya yang tadi pergi bersama dia

KH: hyung!!!!!!!!!

SD: ada apa lagi?

KH: mereka hilangggg hyuuunnngg!!! (histeris) aaaaaa!!! aku ditinggal sendirian hyung sama mereka😦 aku sedih deh hyung😦

SD: hah seriusan kyu? coba kamu cari lagi dulu sana!

KH: hyuuungggg mereka ternyata ada didalem nyour nyaally🙂

SD: ya udah kamu tunggu disana, hyung akan samperin kamu kesana! byeee kyu

setelah mengakhiri pembicaraannya dengan shindong, kyu masuk ke dalem nyour nyalli dan nyamperin kedua hyungnya yang lagi asik makan youghourt

KH: kalian tega makian itu tanpa aku

EH+LT: iya lah!

KH: jahaaaatttt :(! aku udah laporan sama shindong hyg kalau kalian berdua udah jahat sama aku!

EH: bilangin aja sana!

KH: wwweeeekkkkssss :p ! hyung jelek!

LT: dasar anak kecil -..-”

setelah itu, kyu memutuskan untuk membeli youghourt yang sama seperti apa yang dimakan oleh hyungnya. kyu lebih banyak diam, soalnya lagi ngambek sama hyungnya.. setelah beberapa waktu berlalu, ShinDongie pun datang

SD: halooo semuaaa

KH: hyuuungggggggggggggggggggggggggggggggg!!!! (meluk-meluk shindong)

SD: kenapaa kyu? hei teukie hyung! hyukkie! kalian apain dia?

LT: hah? apa maksud mu shindongie? kami tidak melakukan apa” kepadanya!

SD: tapi kenapa dia menangis seperti ini?

EH: ah hyung! kau kaya gatau bagaimana uri magnae aja si –” dia kan emang begitu –” hati-hati kau  hyung -_-”

kyuhyun mulai menyusun rencana bagaimana hyung-hyungnya itu masuk dalam jebakannya! (kyu nakal banget)

_bersambung lagi mau cari ide dulu_🙂