Jang WooYoung XD

fuh fuh fuh fuh fuh fuh fuh..

JANG WOO YOUNG!!!!!!!!

kekekekekekekekke

i love this namja so much.. :*

kekekekeekekke..

gatau kenapa gw suka amat sama ni anggota 2PM!!!!

lucu abis mukanya.. imut banget..๐Ÿ™‚

nama aslinya JangWooYoung..

lahir di busan 30 april 1989 (masih muda men!!!!!!!!!!)

kekekeekekekekek๐Ÿ˜€

pertama kali ngeliat dia sih biasa aja… soalnya yg pertama kali gw suka itu Ok TaecYeon..

si ganteng nan cacat yang lucu, bermuka tua, muda, dan manly abis!!

kekekekekeke,,

setelah memperhatikan dengan seksama..

ternyata WooYoung itu lucu banget loh!!

lebih lucu dari TaecYeon..

didukung sama mukanya yang imut” abis..

karena keimutannya dia jadi bahan keisengannya anak” 2PM lainnya..๐Ÿ˜€

inget waktu nntn wildbunny episode 4 sama 5 dia tuh disuruh niruin ekspresi bayi!!

mukanya lucu banget..

dikasi nama WooYoung AngAng/AngAng WooYoung/JingJing WooYoung..

karena mukanya dia baby face banget..

sedikit cerita tentang namja yang satu itu..

1. WooYoung gak pernah pacaran sekalipun(walopun sekarang banyak berita beredar dia sering gonta ganti pacar :P)

2. first kissnya dia itu sama KHUNNIE!!!kekekekekekeke.. waktu acara idol army gitu deh..๐Ÿ™‚ hahahahaha..

3. dia suka banget makan ayam!! dakdhukku..julukan buat dia karena suka banget makan ayam..kekekekekekekkekekekekekekek

4. WooYoung sm Khunnie itu best couple di 2PM!! wooo.. mereka sangat berteman baik.. mereka terlihat seperti sepasang kekasih (lho?) mau bukti?

see? see? see?

kekekekkekekekekekek..

akrab banget khaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn?

:* smooch smooch

kekekekekkeekkekek

5. WooYoung gak suka banget disamain kaya Toshio.hahaha.. lagian waktu itu siapa suruh dandan kaya toshio..kekekekeke..

fuh fuh fuh..

seee……….. mirip yaaaa…….

kekekekek…

(to be continued)

๐Ÿ™‚