everything i like

sebenernya gw gak tau ni mau percaya apa gak sama semua berita yang ada..

dari berita yang bilang kalo misalnya 5 anggota 2PM itu semuanya bisa dibilang kehidupan pribadinya gak baik..

antara percaya sama gak..

soalnya semua masih simpang siur..

masih gak percaya kalo misalnya WooYoung itu sering gonta-ganti cewe..

terus JunHo yang kejam amat sama JaeBeom pas awal” mereka berteman..

TaecYeon yang ngebawa saesang girl kedorm meraka trus “TIDUR” bareng..

what the hell…

entah siapa yang bisa dipercaya dari berita ini,,,

emang agak sedikit kecewa sama tingkah laku mereka kalo emang itu beneran yang terjadi..

tapi entah kenapa gak bisa berbalik jadi COLDEST kaya HOTTEST yang mulai kecewa sama mereka semua.

tapi kelakuan COLDEST gak bisa dianggap bener!!!

karena mereka ngelakuin hal yang kalo diketahui sama JaeBeom cuma bisa bikin dia tambah sedih aja..

gw masih mikir, sebenernya keadaannya dia gimana di seattle..

apakah dia sehat” aja ato dia lagi merasakan kesedihan yang mendalam karena smua ini?

gak ada berita sama sekali setelah kembalinya dia kerumahnya,,

yang masih menjadi pertanyaan dalam benak gw adalah..

sebenernya apa kesalahan terbesar dari dia yang bikin NETIZEN benci abis sama dia..

apa gara” komentar dia di MySpace pribadinya?

seenggaknya dia kan udh minta maaf gitu..

masa gak mau sih..

sebenernya kalo liat video ini

http://www.youtube.com/watch?v=RbH2WnO9hdQ&NR=1

rasanya pengen nangis deh..

ini asli sedih banget..

gatau kenapa setiap inget dia pergi tanpa sebab yg jelas rasanya pengen nitikin air mata,,,

bener” kasian dia…

tapi apa boleh buat.. semuanya udah terjadi..

semoga JaeBeom bisa seneng di seattle bersama keluarganya๐Ÿ™‚

BEST WISHES FOR YOU JAEBEOM OPPA๐Ÿ™‚