Moving On Tumblr

halo, ini saya kembali lagi setelah hiatus untuk sekitar sebulan… UTS udah selesai, malah sebentar lagi mau UAS.. maaf sekali lagi maaf kalau misalnya saat ini saya tidak bisa memposting berita di blog… Continue reading

[HIATUS]

saya selaku admin dan author tunggal blog aneh ini mau bilang kalau saya ijin mau HIATUS sampai waktu yang tidak di tentukan. saya tidak akan mengupdate berita aneh apapun dalam blog ini. saya… Continue reading

1 year!!!

wohooo!!! sudah setahun ternyata blog ini saya buat😀 sudah setahun juga saya ngalor ngidul gak jelas.. curhat gak jelas.. nulis gak jelas.. nerjemahin gak jelas.. ngepost gak jelas.. curcol gak jelas.. semuanya gak… Continue reading

AsianFanfics

hallo~~~ wanna read my other fic ? visit my AFF account http://www.asianfanfics.com/profile/view_author_stories/201332 ^^

[Trans] 120114 JYJ’s Letter To Fans – Lotte Fanmeet

Jaejoong’s Letter Kami telah sampai pada tahun ke2, berdiri di hadapan kalian sebagai JYJ. Melihat kembali perjalanan yang telah JYJ lalui sampai sekarang, dapat berdiri di hadapan kalian saat ini dan bernyanyi dengan… Continue reading

Suddenly!

intinya jangan nanya kenapa gue pengen nulis disini… jadi gini ceritanya. blog ini gue buat awalnya itu buat ngepost hal-hal yang gue suka, berhubung gue suka sama Kpop gue ngepost tentang Kpop yang… Continue reading

JYJ In Heaven Teaser

JYJ comeback with new korean album🙂 for more information visit c-jes official website🙂 staring: Song Ji Hyo

Super Junior is ready for COMEBACK!

setelah setahun lebih (lebihnya lupa berapa.. HAHAHAHAHAHA) abaikan! xD akhirnya Super Junior kembali lagi ke belantika musik Korea dengan album baru yang berjudul Mr. Simple. setelah beberapa hari kemarin ELF sudah di kejutkan… Continue reading

Eunhyuk mentions Junsu’s ‘s’ pronounciation and soondoobu incident

MWAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA!!! *ketawa keras nan sombong xD !!!! apa kabar semua readers tercinta setanah air? yang gak setanah air juga HOW ARE YOU BABY? *joget mirotic gagal –> abaikan xD!!! kembali lagi dengan saya disini kalo… Continue reading

Hyuksu! Eun Hyuk is Following Jun Su!!!!

fyuh!!! gyaaa!!!! terharu terharu.. setelah sekian lama menantikan si eunhyuk ngefollow junsu xD akhirnya akhirnya dia ngefollow junsu jugaaaa!!!! kyaaa!!!!!! cium junsu cium eunhyuk aku senang sekali tak tergambarkan lagi perasaan hatiku saat ini *tepuk tangan kalem hahahahahah!!!

[Trans] 110718 Has JYJ Became The Symbol Of Injustice?‏

Before the commence of JYJ’s topic, there are a few preconditional claims that have to be announced. This is because although the topic that I want to discuss starts with JYJ but the… Continue reading